Turotial - Info - Aplikasi dan Game Pilihan

Root Android Tanpa PC Menggunakan Aplikasi 360 Root

Gak punya PC buat nge-root Androidmu? Coba nih pake aplikasi 360 Root. Sudah di test berhasil di Samsung Galaxy V

Akhirnya ane nemu juga cara root android kitktat 4.4.2 samsung galaxy dengan aplikasi 360 root apk tanpa pc dan work! Banyak tutor cara root kitkat tapi harus menggunakan pc, banyak juga cara root samsung galaxy v kitkat 4.4.2 menggunakan aplikasi seperti framaroot, kingoroot, DLL tapi setelah di praktekkan tidak mempan.

Langkah-langkah root android kitkat 4.4.2 menggunakan aplikasi 360 root (di-test di samsung galaxy v)

  1. Download dulu aplikasi android 360 super root v 6.6.2.apk , lalu install.
  2. Hidupkan koneksi internet, pastikan jaringan minimal berada di 3G/H+, baterai di atas 50 persen, dan kuota internet setidaknya 20 Mb (untuk berjaga-jaga).
  3. Masuk ke aplikasi 360 root, setelah itu akan muncul menu perkenalan, geser terus ke kanan sampai menu utama muncul. Lalu kita akan melihat lingkaran besar warna putih dengan tulisan alien wkwkwk :D dibawahnya ada tulisan root, klik untuk melaksanakan proses rooting


    (Pencet tombol untuk memulai root)


    (Proses rooting berjalan tunggu)

  4. Tunggu beberapa saat dan lingkaran tadi akan berubah menjadi seperti gambar dibawah ini (muncul angka-angka), kayaknya sih tombol itu berfungsi untuk pengoptimal ram seperti du speed booster. Selamat Smartphone Kitkat atau Samsung Galaxy V sudah selesai di root


    (Muncul angka-angka, proses root sukses)

  5. Jika setelah proses no. 4 lingkaran tidak langsung berubah dan malah muncul pop up seperti di gambar, coba restart/reboot smartphone, lalu masuk ke 360 root lihat apa lingkarannya sudah muncul angka-angka, jika belum berarti root gagal dan harus mengulang proses root (biasanya karena faktor jaringan lemot)


    (Tekan lalu restart smarthone)


    Kita juga bisa mendownload aplikasi Root checker v 5.6.1.apk Android Application untuk mengecek status root smartphone android (ingat untuk memberikan hak super user seperti gambar dibawah).
  6. Ketika aplikasi yang memerlukan / meminta akses system dijalankan, maka akan muncul pop up dari 360 root seperti digambar, klik pilihan warna putih yang sebelah kiri untuk memberikan hak superuser pada aplikasi.


    (Tekan tombol putih untuk memberikan aplikasi hak superuser)

Jika proses rooting berhasil, secara otomatis aplikasi 360 root akan menambahkan 2 jalan pintas baru ke home kita (jika masih terdapat ruang kosong di beranda / halaman awal), yang satu adalah sama seperti 360 root dan satunya lagi memiliki icon gembok yang merupakan shortcut ke pengaturan hak akses superuser aplikasi (supersu management). Thanks to Allah SWT dan semua admin & member Grup Fb samsung galaxy V

-> 360 super root v 6.6.2.apk Android Application

-> Root checker v 5.6.1.apk Android Application


Back to posts
This post has no comments - be the first one!


Teya Salat