Insane
Turotial - Info - Aplikasi dan Game Pilihan

Memasang Dolby Atmos Port di Android

Siapa yang gak tahu Dolby Atmos? Dolby Atmos adalah merek terkenal khususnya dalam dunia audio engineering.

Dolby atmos adalah software yang bisa memberikan efek2 pada sistem audio smartphone android kita. Bahkan dengan menggunakan efek suara Dolby Atmos, volume perangkat Android kita bisa ditingkatkan hingga batas maksimalnya.

Dolby atmos ini di-ported langsung dari ROM Lenovo. Mengingat dolby atmos ini adalah sebuah software, harusnya bisa bekerja baik mulai dari Android 4.3.

Dolby atmos versi terbaru mungkin akan konflik dengan versi sebelumnya yang telah ente install. Jadi kalau ente sudah meng-install versi sebelumnya, harap uninstall terlebih dahulu. File dolby atmos v r6.5 ini akan merubah (bukan overwrite) pada audio_efects.conf.

Syarat:
* Android sudah di root
* BACKUP!!!
* Sudah terpasang Custom Recovery


Cara memasang Dolby Atmos Port di Android-mu

  1. Download File Dolby atmos cwm.zip dan letakkan file di kartu memori eksternal.
  2. Contoh melalui recovery CWM:
    Masuk ke mode CWM recovery -> "Install zip" -> "choose zip from sdcard" -> cari dan pilih file yang sudah di download tadi -> pilih "Yes...." -> Jika sudah selesai reboot smartphone android.
  3. Dolby atmos sudah terinstall di smartphone android ente, sekarang tinggal masuk ke aplikasinya untuk merubah frekuensi suara dan efek2 musik, video, dan game di sp ente :).
  4. * Jika terjadi sound buffer yang tidak diinginkan, download dan flash file Dolby atmos deep buffer remover cwm.zip.
  5. * Jika ingin menghapus atau mencopot (uninstall) software Dolby Atmos port ini yang terpasang file di Android-mu, download dan flash file Dolby atmos uninstall cwm.zip. Cara menggunakan kedua file diatas sama seperti saat mengintall Dolby Atmos port tadi, yaitu dengan menginstallnya melalui mode recovery.

Terima kasih khusus:
- Worstenwood@XDA

File-file

Back to posts
This post has no comments - be the first one!