80s toys - Atari. I still have
Turotial - Info - Aplikasi dan Game Pilihan

Harvest Moon Boy and Girl PSP PPSSPP ISO Unduh Permainan

Permainan legendaris bercocok tanam yang sangat berwarna dan gak ada matinya deh!.

Siapa yang gak tahu game harvest moon? Game bertemakan simulasi / bercocok tanam ini memang terkenal di kalangan segala usia. Salah satu seri terlaris harvest moon adalah Harvest Moon: Back to Nature (HM: BTN) yang dirilis di konsole playstation (ps1 / psx). Tapi apa ente sudah tahu kalau harvest moon BTN itu memiliki versi yang dirilis di PSP juga?

Harvest Moon Boy and girl merupakan harvest moon BTN yang di port ke PSP (Playstation Portable). Gameplay dan grafik tidak jauh berbeda dari versi PS1, namun HArvest moon boy and girl psp ini menambahkan satu karakter utama wanita yang bisa dipilih oleh pemain yang tentunya akan membuat jalan cerita baru.

Game harvest moon boy and girl psp iso ini cocok buat gamer ps1 yang ingin bernostalgia, ataupun yang belum pernah merasakan ps1 atau psp (kayak ane hehehe :D). Apalagi buat pecinta game bertemakan simulasi.

Gameplay harvest moon boy and girl dimulai dari prolog cerita (tergantung karakter yang dipilih), lalu kita harus mengelola sebuah peternakan dengan menanam tanaman, memelihara sapi, kambing, DLL.

Selain itu penilaian game ini juga akan dilihat dari hubungan sosial karakter utama dengan penduduk desa, mencari pasangan, dan mempunyai anak. Bahkan karena harvest moon ini gak ada matinya, banyak sekali hoax atau mitos yang berkembang di kalangan penggemarnya.






Info permainan Harvest Moon Boy and Girl PSP

nama permainanHarvest Moon boy and Girl
platform asalPlaystation Portable (PSP)
genreSimulasi, Bercocok tanam

Kita bisa memainkan game Harvest moon boy and girl.iso psp ini di smartphone Android atau PC dengan bantuan emulator PPSSPP. Download filenya, lalu ekstrak (jika setelah diekstrak muncul arsip .rar lagi, ekstrak lagi arsip .rar tersebut), didalamnya ente akan menemukan file .iso-nya.

Tautan unduh permainan Harvest Moon Boy and Girl ISO PSP PPSSPP ROM

-> Unduh HARVEST MOON BOY AND GIRL ISO PSP PPSSPP ROM.rar (74.9 MB)

Back to posts
This post has no comments - be the first one!