XtGem Forum catalog
Turotial - Info - Aplikasi dan Game Pilihan

Xposed Framework Installer APK Unduh Aplikasi Android

Xposed Installer adalah sebuah aplikasi Android terobosan dimana kita bisa mengutak-atik Android kita tanpa mengubah file sistem.

Xposed installer merupakan aplikasi android yang akan menambahkan framework dan kita bisa menginstall module-module yang akan meningkatkan performa smartphone, merubah tampilannya, dan fungsi lainnya. Xposed installer framework dibuat oleh Revo89 dan Tungtstwenty. Untuk lebih mengetahui tentang xposed installer dan modulenya, kita bisa mengunjungi xda-developer forum.

Xposes Installer adalah sebuah framework dari module-module yang bisa mengubah cara kerja dan tampilan sistem android kita tanpa harus memodif apk apapun. Ini berarti kita bisa menggunakan module2 dalam framework ini pada lintas ROM dan bahkan ketika kita mengubah ROM Smartphone android kita, fungsi dan module2 tersebut tidak akan hilang (selama kodenya masih ada).

!!! CATATAN !!!
Xposed framework installer bekerja memerlukan versi android 4.0.3 keatas.

Langkah memasang Framework Xposed di Android

  1. Pastikan smartphone sudah dalam keadaan root.
  2. Download, install, dan buka aplikasi xposed installer.apk, jangan lupa beri akses root.
  3. Klik "framework", lalu klik "install/update" untuk memasang framework xposed installer. Setelah selesai, reboot smartphone android.

  4. Nah silahkan ente download module-modulenya, pilih sesuai kebutuhan (kunjungi forum XDA, forumnya utak-atik Android kelas dunia :D )
  5. Install module nya, lalu buka xposed installer. Klik "module" lalu aktifkan module dengan menceklistnya. Restart (reboot) smartphone android.

-> Cara Me-root Android tanpa PC dengan aplikasi 360 root

Tautan unduh Xposed Installer APK aplikasi Android

-> XPOSED INSTALLER V 2.6.1.apk

Back to posts
This post has no comments - be the first one!